Minggu, 29 Desember 2013

Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah


Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah

Hal: Permohonan Cuti Kuliah

Kepada Yth
Bapak  Rektor
STKIP SILIWANGI BANDUNG





Assalamu’alaikum  Wr. Wb.

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                           : Ari Susanti
N I M                          : 10210411
Jurusan/Prodi              : Pendidikan Bahasa indonesia
Semester                      : 7 (Tujuh)
Tahun Akademik        : 2013/2014
Alamat                                    : Cicalengka

Telpon/HP                   : 089629720339
Bermaksud mengajukan permohonan Cuti Kuliah selama Satu Semester mulai tanggal ….,….., 2013 s/d  tanggal ….,….. Permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan karena :
1.       Sakit Kanker
2.      Harus menjalani pengobatan dan istirahat
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan bukti-bukti  pembayaran SPP semester …. Tahun Akademik  2013/2014.

Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                Cicalengka, 27 Desember 2013

Mengetahui                                                                             Hormat Saya,
Ketua Prodi Bahasa Indonesia




Dra. Hj. Wikanengsih. M. Pd                                                 Ari Susanti

 

3 komentar: